Sandi wahyudi

√ Anak Baim Wong Sulit Menelan Makanan, Ini Pendapat Dokter √

Kiano anak dari artis baim wong susah menelan makanannya, apa penyababnya? Silakan baca post ini

Kiano tiger wong

CNNC Indonesia  - Kiano Tiger Wong selaku anak dari artis ternama baim wong, baru baru muncul kabar yang membuat para fans khawatir. 

Seperti yang di publikasikan lewat channel Baim Paula , Kiano dikabarkan sulit menelan makanan selama 5 hari lamanya. Tentu hal tersebut membuat Paula Verhoeven, keluaraga dan para fans khawatir.

Kejadian tersebut bisa dikategorikan sangat berbahaya, karena di usia Kiano Tiger Wong yang sekarang sedang butuh asupan gizi seimbang, agar masa pertumbuhannya tidak terganggu.

"nih bosku udah beberapa hari males banget makan, maunya main terus" ucap Paula.

Khawatir dengan keadaan sang anak, Paula pun langsung menelpon dokter anak yang sudah biasa mengobati Kiano. 

"kiano itu dari kemarin susah makan dok, itu gimana ya dok," tanya Paula lewat saluran telepon.

Mendengar keluhan dari Paula, lantas dokter pun menjelaskan tentang terjadinya perubahan nafsu makan kiano. 

"Memang kalo usia anak sudah di atas setahun, mereka udah tambah pinter. Jadi bisa saja bosan dengan menunya, bisa kita ubah menu - menunya," jawab Dokter.

Dokter pun menyarankan agar paula sudah mulai mengatur pola makan Kiano.

Dokter juga melarang kiano untuk memakan sesuatu yang mengenyangkan lebih cepat.

"Kalo bisa jangan ada snacking - snacking (makanan ringan) diantara waktu makan, karena nanti keburu kenyang" ucap Dokter lagi.

"Kalo kaya gitu tuh (sulit makan) Kiano bisa kekurangan gizi gak si dok," tanya Paula lagi.

"Paling sifat tidak mau makannya itu cuma sementara, jadi umumnya sih gak sampai kekurangan gizi" jawab Dokter.

Walaupun Kiano sudah jarang makan selama 5 hari, namun kiano masih bisa ceria dan bermain seperti biasanya.

COMMENTS

Nama

Berita Update,4,Bisnis,1,Crypto,1,Informasi,2,Selebriti,3,Sport,1,Star,2,Tech,3,
ltr
item
CNNC Indonesia: √ Anak Baim Wong Sulit Menelan Makanan, Ini Pendapat Dokter √
√ Anak Baim Wong Sulit Menelan Makanan, Ini Pendapat Dokter √
Kiano anak dari artis baim wong susah menelan makanannya, apa penyababnya? Silakan baca post ini
https://1.bp.blogspot.com/-sFgRa2bFgNI/YDtC0YAfR5I/AAAAAAAAAIE/McxjLd05KUIJkFqMK9AERZfA8BRCXDHxACLcBGAsYHQ/s16000/Screenshot_2021-02-28-13-55-00-00-picsay.png
https://1.bp.blogspot.com/-sFgRa2bFgNI/YDtC0YAfR5I/AAAAAAAAAIE/McxjLd05KUIJkFqMK9AERZfA8BRCXDHxACLcBGAsYHQ/s72-c/Screenshot_2021-02-28-13-55-00-00-picsay.png
CNNC Indonesia
https://www.cnnc.my.id/2021/02/Kiano-susah-makan.html
https://www.cnnc.my.id/
https://www.cnnc.my.id/
https://www.cnnc.my.id/2021/02/Kiano-susah-makan.html
true
4114928561269765966
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content